SEWA MOBIL DI SOLO - 0851 0617 0004

SEWA MOBIL DI SOLO. HUB. PAK MAWAN 085106170004. Kami menyediakan Mobil dengan kualitas baik, murah dan ramah. Dijamin profesional.  Siap melayani dengan sepenuh hati.
Silahkan klik http://www.sewamobildamaisolo.com/

Mawan
Telp: 085106170004, 085740038878,081246977678
Pin BB: 5A6CA6F4

sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo, sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo, sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo, sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo, sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo, sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo, sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo, sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo, sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo, sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo, sewa mobil di solo , rent car di solo, rental mobil di solo,

2 comments:

  1. CIRI KHAS BATIK SOLO

    Motif batik Solo memiliki ciri khas geometris pada batiknya. Contohnya Sidomukti, Sidoluruh, dan Sidoasih. Selain motif geometris, ciri khas batik Solo adalah ukuran motifnya yang kecil, atau istilahnya Truntum.
    Ada kisah tentang batik Solo, dilansir dari klasika-Kompas, dahulu kala ada seorang ratu yang sedang bersedih karena tidak diperhatikan sang Raja. Ratu yang sedih itupun akhirnya menciptakan batik dengan motif bintang-bintang yang ukurannya kecil-kecil. Motif batik buah karya sang Ratu itupun mencuri perhatian sang raja, sehingga akhirnya Raja memerhatikan Ratu. Dan Raja pun memerhatikan cara Ratu membuat motif kemudian mengembangkan seni batik tersebut.

    Parang Kusuma adalah motif batik Solo selain Truntum. Motif Parang Kusuma memiliki ciri bentuknya yang diagonal, dengan cara melukis dari sisi bawah ke atas. Motif ini mengandung makna atau filosofis, bahwa pemakainya memiliki garis atau keturunan raja.

    Motif batik khas Solo yang lain adalah Sekar Jagad. Sekar artinya bunga dan jagad artinya bumi atau dunia. Sebutan “Sekar Jagad” bisa berarti “kumpulan bunga sedunia” atau berarti keindahan dan keluhuran kehidupan di dunia.
    Motif yang mengandung unsur agama pun menghiasi motif khas batik Solo. Semisal motif naga, burung garuda, serta sawat yang merupakan simbol agama Hindu. Untuk hal pewarnaan, batik Solo lebih didominasi warna hitam atau kecoklatan. Meskipun menggunakan warna putih tetap saja warna kecoklatan mendominasi pada motif batik Solo.

    Info transportasi Bandara, hotel, dan wisata batik di kota Solo.
    klik:

    www.sewamobildamaisolo.com


    Salam damai...


    ReplyDelete
  2. Sugeng Rawuh dikota Solo...

    Damai Rent Car Solo merupakan penyedia jasa sewa mobil di solo yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkunjung di kota Solo yang menyenangkan. Kami hadir memberikan jasa layanan untuk kebutuhan transportasi selama Anda berkunjung di Kota Solo dan sekitarnya.Sewa Mobil Solo Damai Trans memiliki berbagai armada, yaitu all new Innova, all new Avanza, xenia, yaris, hiace, wagon r, elf, dll. didukung dengan tenaga driver yang berpengalaman lebih dari 15th dan ramah. Setiap kali Anda berkunjung ke Solo, percayakansewa mobil solo anda kepada kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.

    Kami juga menyediakan paket sewa mobil murah solodengan mobil pabrikan bukan baru tetapi dengan kualitas mobil yang tetap dapat diandalkan. Sewa mobil murah solo akan sangat cocok bagi Anda para bag packer yang ingin menghemat biaya pengeluaran tanpa harus mengurangi kesempatan anda menikmati kota Solo karena masalah transportasi.

    Selain itu, kami juga menyediakan paket wisata solo bagi Anda. Paket wisata solo kami tujukan bagi Anda yang ingin menikmati wisata di Solo dengan maksimal, sehingga Anda tidak membuang waktu pada saat Anda berkunjung di kota kami. Nikmatilah keindahan dan kekentalan budaya kota Solo bersama dengan kami. Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami!

    Damai Rent Car - 0851-0617-0004 | Sewa Mobil Solo | Rental Mobil Solo | Rental & Sewa Mobil Solo | Sewa Mobil di Solo termurah dan ... Sewa Mobil Solo Murah Amanah dan Terpercaya - 085106170004 - 085740038878 - 081246977678.


    TARIF SEWA KENDARAAN DI DAMAI RENT CAR SOLO
    TARIF :
    1.PAKET MOBIL All New Avanza/Xenia + DRIVER
    300rb (12jam)
    400rb (Full day)
    Belum Termasuk belum termasuk BBM, Tol, Parkir dan biaya masuk tempat pariwisata makan Driver


    FASILITAS DAMAI RENT CAR SOLO
    1.Menggunakan armada terbaru dan MILIK SENDIRI.
    2.AC bersih dan dingin double blower
    3.Sopir ramah , jujur, sangat berpengalaman, dan profesional
    4.Aman dan Nyaman
    5.Tersedia paket liburan dan wisata rohani
    6.Siap 24 jam
    7.Prioritas Layanan Antar jemput Bandara dan hotel diKota Solo Surakarta.
    8.Promo!!!!
    Dapatkan Harga spesial armada All new innova.

    Hanya di "DAMAI RENT CAR SOLO:

    info transportasi bandara, hotel, dan wisata di kota Solo. klik :

    www.sewamobildamaisolo.com Damai Rent Car Solo

    https://goo.gl/maps/uwCwP3cEn3B2

    Salam damai..

    ReplyDelete